The 2nd Tulungagung Young Koi Show 2018

36

Tulungagung, Sigap88 – Tahun ini adalah Tahun ke 2 Dinas Perikanan menyelenggarakan lomba ikan koi,acara yang diikuti oleh penggemar yang datang dari berbagai daerah maupun luar provinsi ini bertempat di belakang Kantor Dinas Perikanan.

Acara yang diselenggarakan pada hari minggu tanggal 07/10/2017 dibagi menjadi beberapa kelas atau kategori yang dilombakan,terlebih yang membuat minat banyak peserta dan pengunjung adalah dibukanya lelang dan jual beli ikan koi.

Terlihat dari perlombaan perdana Tahun lalu peserta sekarang meningkat lebih dari 50%,dan jadi tolok ukur untuk mensukseskan perlombaaan tahun depan yang lebih besar dan lebih baik lagi.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Ir.Tatang Suhartono,M.Si mengatakan acara lomba ikan koi ini digelar untuk memfasilitasi berbagai pihak guna promosi, mencari informasi,pemasaran dan teknologi budidaya ikan hias terutama koi.Sektor perikanan merupakan agribisnis yang memiliki potensi sebagai salah satu penggerak perekonomian Nasional

Tulungagung adalah salah satu penghasil ikan hias terbaik di indonesia dan jadi langganan penggemar ikan koi dari luar negeri untuk dijadikan induk maupun ikan perlombaan.(DST)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com