Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Sumenep Gelar Operasi Rutin

0
163

Sumenep sigap88- Kepolisian lalu lintas Polres Sumenep mengadakan operasi rutin demi meningkatkan kesadaran para pengemudi kendaraan baik sepeda motor maupun mobil untuk mengurangi angka kecelakaan.

Kanit Turjawali Ipda Agus Rusdianto menyampaikan saat dalam proses kegiatan operasi yang di laksanakan di wilayah Taman Adipura jln trunojoya pada hari Kamis 26 juli 2018.

“Kegiatan operasi rutin ini di lakukan setiap hari sampai ke daerah Hukum Polsek dan merupakan kiat kami untuk mengurangi angka kecelakaan”, ungkap Kanit Turjawali Agus.

Agus menambahkan operasi rutin yang dilaksanakan oleh Satuan lalu lintas Polres Sumenep dalam sehari sekitar 50 surat tilang.

“Dalam satu hari ada sekitar 50 surat tilang yang di keluarkan oleh Satlantas Polres Sumenep dengan pelanggaran berfariasi diantaranya tidak menyalakan lampu, tidak punya SIM, Tidak ada STNK, tidak memakai helm bagi pengemudi sepeda motor dan tidak memakai sabuk pengaman bagi mobil”, ungkap Agus.

Diharapkan dengan di laksanakan operasi secara rutin sampai ke tingkat Polsek akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Pihak kami berharap masyarakat semakin sadar tentang peraturan dan dengan operasi ini akan mencegah terjadinya Curanmor dan akan mengurang angka kecelakaan”, imbuh Agus. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE