Tasyakuran dan Audensi Bara JP Atas Terpilihnya Khofifah-Emil

55

Surabaya, SIGAP88 – Pemilihan Gubernur Jawa Timur sudah Kelar dilaksanakan dan KPU jatim sudah menetapkan Pasangan Khofifah-Emil sebagai pemenang dalam pesta demokrasi di Jatim.

Sebagai salah satu pendukung pasangan Khofifa-Emil, Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) DPD Jawa Timur dibawah komando Gianto Wijaya sukses mengerahkan dan mengarahkan dukungan dari segenap DPC Bara JP se Jatim untuk menyatukan tekad dan suara dalam pesta demokrasi ini.

Bertempat di Kantor DPD Bara JP Jatim Jl. Embong Trengguli no. 20, Bara JP jatim menggelar acara Tasyakuran dan Audensi bersama Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jatim Terpilih dengan dihadiri oleh segenap DPC Bara JP se Jatim.

Ketua DPD Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden ) Jawa Timur, Gianto Wijaya menyampaikan “Bahwasanya acara ini digelar sebagai wujud syukur atas terpilihnya Pasangan Khofifah-Emil sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jatim periode 2019-2024”.

“Acara Tasyakuran Bara Jp kali ini mengambil tema MENGAWAL NAWA BHAKTI SATYA”, ujar Pak Gik.

Acara Tasyakuran Bara Jp, atas Terpilihnya Khofifah-Emil ini langsung dihadiri oleh Ibu Khofifah dan Emil Dardak, dan merupakan sebuah acara Pertama yang dihadiri berdua Pasca ditetapkan oleh KPU Jatim.

“Biasanya untuk suatu acara, saya selalu bagi dengan Mas Emil. Kadang saya yang datang atau mas emil yang datang”.

“Dan baru kali ini, pasca ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih oleh KPU Jatim, kami menghadiri suatu acara secara bersamaan”.

“Ini sebagai bentuk, apresiasi kami terhadap perjuangan dan loyalitas yang dilakukan oleh Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) terhadap pencalonan kami, sehingga kami Khofifah-Emil bisa terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode 2019-2024”, ujar Khofifah. (Jnd)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com