Tangkal Virus Corona, Kades Palengaan Laok Ajak Masyarakat Memperbanyak Istighfar

74

Pamekasan | Sigap88 – Menanggapi soal COVID-19 Kepala Desa Palengaan Laok mengajak para Pemuda Karang Taruna dan seluruh perangkat desa sekaligus Tokoh Masyarakat membaca ” Istighfar dan burdah bersama”.

H.Moh Said Kades Palengaan mengatakan, janganlah panik dan jangan gelisah akan adanya Covid-19 namun kita hadapi permasalahan Covid-19 ini dengan tenang dan tidak ada yang dapat menyelamatkan kita dari situasi semacam ini, terkecuali mendekatkan diri kepada Allah SWT, dean dengan bertawakkal lah kita agar mendapat perlindungannya, serta selamat dari segala macam penyakit termasuk dengan Covid-19, katanya.

Pada malam ini H.Moh Said bersama Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa serta Pemuda Karang Taruna akan membaca Burdah bersama di Balai Desa Palengaan Laok, ujarnya.

Kepada seluruh Perangkat Desa dan Pemuda Karang Taruna sekaligus lapisan masyarakat Desa Palengaan Laok untuk bersama-sama membaca Burdah bersama Pemerintah Desa yang pelaksanaannya pada Rabu (18/03/2020) malam.

Terkait permasalahan penyebaran Covid-19, H. Moh Said selaku Kepala Desa Palengaan Laok akan mengedarkan surat himbauan ke seluruh musholla dan masjid yang ada di Desa Palengaan Laok untuk melaksanakan kegiatan membaca Burdah, pungkasnya. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE