Tanah Longsor Timpa Santriwati PP Annidhoniyah Pamekasan

93

Pamekasan | Sigap88 – Bencana tanah longsor yang terjadi di desa Bindang Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Jawa timur pada hari Rabu 24 Februari 2021 sekira pukul 00.30 wib mengakibatkan bangunan Ponpes Annidhoniyah tertimbun tanah.

Hujan dengan intensitas tinggi yang disertai dengan angin kencang sehingga terjadi penggerusan terhadap tanah terjal mengakibatkan longsor yang menimpa Ponpes Annidhiniyah pimpinan KH. Muhaidi

“Kejadian bencana tanah longsor di tengah malam saat 47 santriwati sedang nyenyak tidur,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS melalui rilisnya.

Sesuai data yang diterima, korban meninggal kata AKP Nining sementara ini yang berhasil di evakuasi adalah RUBIATUL ADHAIA , ( Pr ) , umur 14 Th , Satriwati asal Ds.Poreh Kec. Karang Penang Sampang,, SITI KHOMARIYAH , ( Pr ) , umur 16 TH , Satriwati asal Kecamatan Sumber Jambi Kab. Jember

Sedangkan korban yang mengalami patah tulang bernama; NURUL KJOMARIYAH , Pr , umur 15 TH, Satriwati asal Ds. Gunung Malang Kec. Sumber Jambi Kab. Jember .

“Sementara santriwati yang masih belum bisa di evakuasi adalah; SANTI , Pr , umur 14 Th, Satriwati asal Ds. Dukuh Mencek Kec. Suko Ramli Kab. Jember , NUR AZIZA , Pr., umurS 13 Th , Satriwati asal Ds. Dukuh Mencek Kec.Suko Ramli Kab. Jember, dan NABILA , Pr, Umur 12 th, Satriwati asal Ds. Sempong Barat Kec. Pasongsongan Kab. Sumenep.

Para petugas yang di bantu oleh warga kesulitan untuk segera mengevakuasi 3 santriwati yang di duga tertimbun longsoran.

“Dikarenakan curah hujan dengan intensitas masih tinggi maka, petugas dan warga kesulitan untuk mengevakuasi 3 santriwati yang disuka tertimbun longsor,” tandasnya. ((Ks)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE