Tak Terima dan Dianggap Selingkuhi Istrinya, Warga Kalianget Terima 7 Bacokan

262

Sumenep | Sigap88 – Anggota Polsek Bluto telah menerima informasi dari masyarakat sekitar bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (1) KUHP.

Menurut Kapolsek Bluto Iptu H. Suhaeri, SH kami menerima laporan dari masyarakat, bahwa telah terjadi penganiayaan pada Hari Minggu 23 Agustus 2020, sekira jam 23.00 Wib, di dalam rumah milik Fauzi alamat Dusun Bara’ Lorong RT. 007/RW.003 Desa Bluto Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur.

“Laporan dari masyarakat bahwa dirumah Fauzi telah terjadi penganiayaan seseorang yang bernama Agus,” kata Kapolsek Bluto Iptu H Suhaeri.

Dijelaskan oleh Kapolsek H. Suhaeri bahwa terjadinya penganiayaan dikarenakan Agus di ketahui keluar dari rumahnya Fauzi dengan telanjang.

“Saat Fauzi bersama anaknya pulang dari perkumpulan melihat Agus keluar dari kamar istrinya dengan telanjang maka spontan Fauzi mengejar Agus dan membacoknya beberapa kali,” terang H. Suhaeri.

Dalam kejadian tersebut ungkap Kapolsek, tersangka Fauzi telah membacok Agus sebanyak 7 kali dan mengalami luka robek pada bagian pergelangan tangan kanan bagian dalam, luka robek pergelangan tangan kiri bagian dalam, luka robek pada bagian ketiak sebelah kiri, luka robek pada rusuk bagian samping sebelah kiri, luka robek pada perut sebelah kiri, luka robek pada pinggul bagian luar sebelah kiri, luka robek pada paha bagian luar sebelah kiri

Dalam kejadian tersebut korban Agus lari menyelamatkan diri menuju pasar Bluto dan diamankan oleh warga dan dibawa ke puskesmas Bluto untuk mendapat pertolongan.

Diketahui Agus (40) adalah salah satu warga Dusun Kebun kelapa, Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget Kabupaten setempat.

“Tersangka telah diamankan oleh Polsek Bluto beserta barang bukti sebilah pisau panjang lebih 20 cm,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE