Tabligh Akbar, Gus Rofiq: Jangan Jadikan Jamaah Untuk Alat Berpolitik

82

Malang,Sigap88 – Diikuti seluruh Forkopimda Kabupaten Malang, Senin (10/9) malam, Bupati Malang Dr.H Rendra Kresna bersama Wakil Bupati Drs.H M Sanusi, hadiri Maulid Majlis Watta’lim Riyadlul Jannah.

Acara yang digelar bersama ribuan Jamaah Majlis Maulid Watta’lim Riyadlul Jannah se-Malang Raya itu, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1258.

Selain itu, Tabligh Maulid Akbar yang berlangsung di halaman Pendopo Agung Kepanjen tersebut, juga dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah.

Pemimpin Jamaah Gus Rofiul Hamid Himzi mengatakan, acara yang digelar kali ini yakni, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1258 dan menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah.

Ribuan Umat Islam Mengikuti Tabligh Akbar Untul Menyambut Tahun Baru Islam Dan Hari Jadi Kabupaten Malang bertempat di pendopo Kabupaten Malang

Dia berpesan, agar masyarakat Kabupaten Malang hidup aman tertib dan sejahtera, sehingga mampu menjadikan Kabupaten Malang semakin maju.

Mengingat, tahun ini adalah tahun politik, jadi jangan sampai Jamaah ini dijadikan alat untuk berpolitik, ucapnya.

“Jamaah Riyadlul Jannah harus netral, jangan terpangaruh oleh iming-iming apapun, yang nantinya dapat merusak nama baik Jamaah kita,” tegas Gus Rofiq sapaan akrabnya, dihadapan ribuan Jamaah.

Dirinya juga meminta kepada seluruh Jamaah agar bersama-sama membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan selalu berdoa dengan berharap kepada Allah SWT, agar Kabupaten Malang semakin maju dan apa yang dicita-citakan masyarakat semoga terkabul.

Diakhir acara, Putra Almarhum KH. Abdurrochim bin Achmad Syadzili, selaku pendiri Majlis Riyadlul Jannah itu, menutup majlis dengan bacaan do’a, sembari di Amini oleh ribian Jamaah yang hadir.(ral)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS