Syukuran HUT Polwan ke-72 Diperingati Sederhana di Polres Pasuruan

131

Pasuruan, Sigap88 – Di tengah pandemi covid-19, Polres Pasuruan menggelar tasyukuran sederhana untuk memperingati Hari Jadi ke-72 Polisi Wanita (Polwan) tahun 2020. Acara berlangsung dengan potong tumpeng di Gedung Mapolres Pasuruan. Selasa (1/9/2020).

Meski sederhana, acara berlangsung meriah dengan dihadiri Oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Ny. Rofiq Ripto Himawan serta Pengurus, Waka Polres Pasuruan Kompol Muhammad Harris, S.H, S.I.K, M.IK., Para pejabat Utama (PJU) Polres Pasuruan, Kapolsek Bangil, Beji, Genpol, Pandaan dan Kejayan., Pakor Polwan Polres Pasuruan AKP Mujiati., Seluruh Anggota Polwan Polres Pasuruan. Dan para Perwakil ASN Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., mengucapkan selamat kepada para Polwan dan berharap Polwan semakin kompak dan berprestasi, serta bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan juga pola hidup bersih dan sehat.

”Moment Hari Jadi Polwan ke-72 ini, personel Polwan Polres Pasuruan dituntut semakin meningkatkan kualitas diri. Di era teknologi informasi saat ini, Polwan mempunyai tantangan yang semakin besar sehingga dibutuhkan kinerja yang makin meningkat,”Ujar Kapolres.

Lanjut Rofiq. Diusia 72 Thn ini semoga Polwan diharapkan bisa menwujukanan jati dirinya yaitu Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Polwan diharapakan bisa berperan disemua lini, baik fungsi pembinaan maupun fungsi opsrasiaonal.

“Capaian ini tidak lepas dari Ibu Asuh Polwan di Polres Pasuruan yaitu Ibu Sari Rofiq Ripto Himawan, saya ucapkan terimaksih yang sudah memberikan waktunya kepada para Polwan di jajaran Polres Pasuruan.” Katanya saat memberikan sambutan.

Gus Rofiq sapaan akrabnya menambahkan, bahwa Kapolda Jatim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Polwan Jatim, kegiatan dapat berjalan dengan baik

“alhamdulillah, selama ini Polwan dapat menjaga tidak ada kejadian yang mencoreng nama baik Polwan, saya harapkan khususnya Polwan di Polres Pasuruan dapat menjaga nama baik Polwan.” Tegas Rofiq lulusan Akpol 2001 ini.

Acara peringatan juga diisi dengan penayangan selayang pandang rangkaian kegiatan Polwan Polres Pasuruan dalam peringatan HUT polwan ke-72. Selain itu, Pemberian hadiah bagi pemenang lomba Desain Grafis yang di adakan polres Pasuruan. Kategori juara satu yakni Juara 1 Briptu Made (Anggota Bagsumda), Juara 2 Bripka Lia Dita (Anggota Sie Propam)., Juara 3 Briptu Clara (Anggota Bag Ops). Selanjudnya para hadirin diajak mengikuti acara syukuran HUT Polwan ke -72 secara virtual dari Mabes Polri dan Polda Jatim. (And)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE