Sterilisasi Masjid Gemma, Polsek Prenduan Semprot Cairan Disinfektan

99

Sumenep | Sigap88 – Masjid Gemma merupakan Masjid kebanggaan Masyarakat Desa Prenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Madura dan terletak di jantung kota Kecamatan.

Kebanyakan masyarakat Desa Prenduan melakukan kegiatan ibadah di Masjid Gemma, sehingga untuk meningkatkan kenyamanan dan tersterilnya dari virus Corona, Polsek Prenduan melakukan penyemprotan Disinfektan.

“Kami melakukan penyemprotan Disinfektan ke dalam ruangan Masjid Gemma dan sekaligus sekitar Masjid untuk pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” kata Ipda Suki, anggota Polsek Prenduan. Jum’at 22 Mei 2020.

Selain itu, kami melakukan pula himbauan kepada para jemaah Masjid Gemma melalui Ketua Takmir Masjid Gemma agar setiap melakukan kegiatan keagamaan mematuhi intruksi protokol kesehatan.

“Demi memutus penyebaran Covid-19 maka kita semua mematuhi intruksi dari protikol kesehatan untuk selalu memakai Masker, jaga jarak,” ungkapnya.

Sementara, salah satu pengurus Takmir Masjid Gemma Prenduan menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek Prenduan yang telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan Covid-19.

“Demi menjaga para jama’ah Masjid Gemma dari dampak virus Corona sehingga dilakukan penyemprotan Disinfektan ileh Polsek Prenduan,” ungkap Ust Ismail. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE