Spektakuler, 178 Desa Dapat Bantuan Mobil Sehat Dari Bupati Pamekasan

73

Pamekasan | Sigap88 – Sungguh sangat Fantastik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelontorkan 178 unit mobil sehat (Sigap) kepada 178 desa di 13 kecamatan.

Penyerahan mobil sehat tersebut dilaksanakan secara serentak di 13 Kecamatan se Kabupaten Pamekasan pada hari Senin (29/6/2020).

Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan Laonching yang dilaksanakan oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pada tanggal 20 Mei 2020 yang lalu.

Camat Panekasan Rahmat Kurniadi saat di temui di sela sela kesibukannya oleh awak media mengatakan, dengan bantuan mobil sehat (Sigap) akan semakin menggelorakan semangat pelayanan masyarakat.

“Kita harus bekerja dengan luar biasa, juga memerlukan keikhlasan, kesabaran, dan keseriusan kita semua dalam melakukan perjuangan mewujudkan cita-cita kita,” ujar Rahmat Kurniadi.

Rahmad Kurniadi berharap kepada para kepala desa dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa Pamekasan sudah memiliki mobil sehat. Masyarakat yang membutuhkan dapat menelepon call care 0822 4556 5049 dan 0822 4556 5053. “Nomer telpon tersebut masyarakat bisa konsultasi tentang kesehatan secara gratis,” ujarnya.

Sehingga masyarakat yang sakit bisa di jemput dan diantar ke pusat pelayanan kesehatan dan jika sudah sehat diantar kembali di rumahnya.

“Kemudahan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Pamekasan dalam menjaga kesehatan masyarakatnya,” terang Rahmat.

Diharapkan pula kepada seluruh camat dan kepala desa atau lurah untuk dapat memanfaatkan dan merawat mobil sehat ini dengan baik, sehingga masyarakat dapat menggunakan secara optimal, serta dapat merasakan manfaatnya secara langsung. “Kita memilih program yang spektakuler dengan cara memilih program yang nyata dan berpihak kepada masyarakat,” tegasnya. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE