Sosok KH. Kholilurrahman Dirindukan Masyarakat Pamekasan

0
144

Pamekasan, Sigap88 – KH. Kholilurrahman merupakan salah satu dari ” Kandidat Pesta Demokrasi Pilbup 2018 yang akan datang.”

Kembali sosok KH.Kholilurrahman yang tengah di rindukan bagi khalayak warga Kabupaten Pamekasan untuk kembali menjadi pengayom Pamekasan.

Kali ini pada Minggu ( 19 / 11 ), Kandidat Pilbup 2018 ini tadi pagi sekitar pukul 06.00 wib kembali menyapa dan bertandang di ” Are Lancor ” menyapa para pedagang Kaki Lima ( PKL ) di Car Free Day ( CFD ).

Cara Kandidat yang satu ini begitu dekat akan kepedulian wong cilik, KH. Kholilurrahman saat menyapa para PKL dan Pedagang Car Free Day dengan menikmati hidangan yang di suguhkan dari para Pedagang Car Free Day,
tak hanya itu orang mantan nomer satu di Pamekasan ini juga menyapa para pengunjung Car Free Day dan pihaknya mencicipi berbagai ragam jajanan, makanan serta minuman yang di jajahkan di Car Free Day dan para PKL di kawasan Lapangam Are Lancor Pamekasan.

Terlepas itu seorang PKL yang salah satunya dari PKL Arek Lancor, Mochtar menyampaikan pada awak media bahwa dirinya sangatlah bahagia dan senang sekali akan kunjungannya KH. Kholilurrahman di seputar Car Free Day dan Pedagang PKL.

Kehadiran KH.Kholilurrahman ini saya melihat kalau KH.Kholilurrahman nampak sekali kepeduliannya terhadap para PKL dan Pedagang Car Free Day yang berlokasikan di area Arek Lancor, tuturnya.

Dari pihak kami sesuai dari komitmen kami akan tetap selalu mendukung penuh pada KH.Kholilurrahman untuk Pesta Demokrasi Pilkada 2018 yang akan datang, jelas Mochtar.

Terlepas dari ini turut komentar dari Ketua Umum Car Free Day, H. Hery mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan KH.Kholilurrahman selaku peresmi pertama adanya Car Free Day.

Dengan adanya peresmian Car Free Day di tahun 2010 pada April yang silam, usaha kami makin meningkat.

Dan dengan nantinya kami berharap KH.Kholilurrahman yang sudah di rindukan oleh kalayak warga Pamekasan untuk menjadi Bupati Pamekasan kembali, supaya nantinya bisa memberikan Fasilitas dan beberapa Alokasi yang layak lagi terhadap para Pedagang Car Free Day dan PKL, imbunya.

Sementara KH.Kholilurrahman saat di minta keterangan awak media, pihaknya menyampaikan kalau pihaknya sudah siap untuk maju dan selalu siap dipasangkan dengan siapapun, bila hal itu sesuai dengan kesepakatan masyarakat Pamekasan dan beberapa para Tokoh Pilar Pamekasan.

Jika sekiranya seperti yang keinginan para masyarakat Pamekasan juga para Tokoh Pilar Pamekasan, pihaknya akan selalu siap, tutur Orang DPRRI.

Lebih lanjut terkait yang mendukungnya sampai saat ini sudah ada beberapa Partai Politik yang telah siap merekom KH.Kholilurrahman, sehingga bila ada yang berkomentar bahwa saya akan maju lewat jalur Indenpenden itupun sangatlah Tidak Benar Sekali, Tandas KH.Kholilurrahman. (Hen ).

Komentar
Content Protection by DMCA.com