Sosok Calon Pemimpin Yang Lahir Dari Anak Petani Miskin

0
121

Sampang, SIGAP88 – Perhelatan politik yang kian hari kian memanas untuk merebut kursi panas Bupati dan wakil bupati Sampang.minggu 19/11/2017.

Semakin ramai di perbincangkan, pemilihan Calon Bupati dan wakil Bupati Sampang akan di selenggarakan pada pertengahan 2018 mendatang dengan beberapa figur yang telah sekian lama merintis untuk maju pada kontestasi politik mendatang.

Menjelang akhir masa pendaftaran ke KPU yang sudah  tinggal satu bulan lagi justru kancah perpolitikan di Sampang   di kagetkan dengan figur baru yang lahir dari kalangan aktivis jalanan yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sampang dari fraksi Hanura, tokoh muda ini mengaku sudah ada restu dari DPP Hanura.

DPP HANURA sendiri ingin mengusung kadernya sendiri untuk ikut dalam kontestasi politik di Sampang baik sebagai Bupati atau Wakil Bupati Sampang.

Tokoh muda dimaksud adalah Syamsuddin.SH yang sebelum jadi anggota DPRD Sampang dia sudah lama bergelut sebagai Aktivis yang selalu bersuara lantang menyuarakan kepentingan masyarakat kecil.

Saat di tanya awak media sigap88.com melalui telepon selulernya, pria yang akrab di sapa gussyam tersebut menjawab dengan santai,” saya ini hanya anak buruh tani miskin, ya kalau memang rakyat Sampang menghendaki tentunya saya siap”,tuturnya.

Kemudian disinggung soal restu dari DPP HANURA gussyam juga menjawab,” iya saya sebagai kader Partai Hanura memang diminta untuk mengikuti kontestasi politik di Sampang, ya tergatung masyarakat juga sih, kalau masyarakat menghendaki saya Insya Allah saya akan maju” imbuhnya.

Ditambahkan lagi oleh gussyam” kalau memang orang seperti saya yang lahir dari seorang petani miskin di hendaki oleh masyarakat ya saya siap. Karena jika ingin tau penderitaan yang di alami oleh masyarakat ya otomatis harus pernah merasakan juga hidup dalam kemiskinan.

Kalau sudah pernah hidup miskin tentunya akan bisa merasakan penderitaan yang di alami oleh. (Gf)

Komentar
Content Protection by DMCA.com