Sonny T. Paramitha, Ngobar Bersama Poktan Sosialisasi Pilpres dan Pileg

0
53

Situbondo, SIGAP88 – Penghelatan Pilres dan Pileg 2019 tinggal hitungan bulan lagi, dan merupakan Pemilu pertama kali dimana pemilihan Pileg dan Pilpres dilakukan dalam waktu yang bersamaan.

Mendekati pelaksanaan tersebut beberapa Caleg selalu intens mendekati akar rumput, seperti halnya yang dilakukan oleh Sony T. Danaparamita sebagai Caleg DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI P) Dapil 3 Jatim yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Dikemas dalam Ngopi Bareng (Ngobar) bersama dengan beberapa Kelompok Tani (Poktan) yang berada di Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo, Selasa (18/12).

Dengan suasana santai dan humoris, Mz Sony panggilan akrabnya, dalam Ngopi bareng bersama beberapa Poktan selalu mengedepankan Sosialisasi Terhadap Pilpres yaitu Kepada no urut 1 Jokowi-Makruf yang juga merupakan no urut sony dalam kontilasi politik 2019.

PT Banner BaitiSholawat

“Begitu banyak berita Hoaks yang saat ini melanda kepada Jokowi, tetapi hal itu semua merupakan suatu usaha hitam atau Black campain yang sangat tidak bagus dalam berdemokrasi”.

“Ayo kita sama sama menangkan Jokowi untuk bisa meneruskan program program yang selama ini langsung menyentuh kepada masyarakat”, pesan Sony.

Lebih lanjut Sony menjelaskan, “Dan ketika Jokowi menang, maka diperlukan suatu pengawalan di dalam parlemen, baik tingkat RI, Propinsi dan Kabupaten”.

“Untuk itu Menangkan Jokowi dan Pilih Caleg PDI P baik di tingkat DPR RI, Propinsi dan Kabupaten”, tegas Sony mengakhiri sambutannya yang disambut aplous poktan yang hadir. (Red).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE