Sonny T. Danaparamita Harapkan Doa Tomas Desa Sumber Anyar

0
44

Situbondo, SIGAP88 – SONNY T. DANAPARAMITA, Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 3 Jatim dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI P) yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso dengan No urut 1 melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Dusun Ranon Desa Sumber Anyar Kecamatan Mlandingan.

Sonny T. Danaparamita yang dalam setiap sosialisasi selalu didampingi oleh sahabat kentalnya Nyoman Dharma selaku tokoh masyarakat di Kabupaten Situbondo, di acara itu  mengucapkan rasa terima kasihnya dan sangat berharap doa serta dukungan dari para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

“Saya sangat berharap doa dan dukungan para orang tua kami yang ada di tempat ini. Mudah mudahan saya bisa duduk sebagai salah satu legislatif DPR RI melalui Dapil 3 Jatim”.

“Saya juga tidak ingin banyak bicara tetapi akan saya tunjukkan melalui kinerja saya nantinya di parlemen”, ungkap Sonny.

Dalam setiap berinteraksi dengan masyarakat, Sonny T. Danaparamita bukan hanya membawa dirinya pribadi, tetapi lebih mengedepankan untuk mengajak masyarakat untuk memilih Joko widodo dan KH. Makruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 – 2024 dan untuk memilih caleg dari Partai PDI P baik tingkat kabupaten, propinsi maupun pusat.

“Dan untuk pilpres jangan lupa pilih Jokowi sebagai Presiden RI periode 2019 – 2024 sehingga program pro rakyat akan bisa terus direalisasikan”.

“Dan untuk caleg, mari sama sama dukung caleg dari PDI P. Mari dukung kami sebagai legislatif dari PDI P sehingga bisa menjadi penyalur aspirasi nasyarakat”.

“Kepada masyarakat, petunjuk dan saran sangat kami harapkan, agar langkah kami ini bisa tercapai. Bersama Kita Bisa, khususnya untuk membangun Desa Sumber Anyar”, ujar Sonny mengahiri sambutannya.

Di acara itu, tampak sejumlah tokoh memberi dukungan moril atas pencalegan Sonny T. Danaparamita dan Para tokoh juga berharap khusus masyarakat desa Sumber Anyar untuk mengubah paradigma lama dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019. (Red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE