Sonny T. Danaparamita Adakan Sosialisasi Bersama Nelayan Pesisir Besuki

0
47

Situbondo, SIGAP88 – SONNY T. DANAPARAMITA selaku Caleg DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI P) Dapil 3 Jatim yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso dengan No urut 1 begitu intens lakukan sosialisasi kepada semua lapisan masyarakat.

Bertempat di pesisir Besuki kabupaten situbondo, Sonny adakan sosialisasi kepada para Nelayan, dengan komitmen untuk memperbanyak Program Pro Nelayan dan melakukan pengawasan penerimaan bantuan kepada Para nelayan.

“Nelayan harus juga lebih diperhatikan oleh Pemerintah seperti para petani. Yang tentunya dengan memperbanyak program pro nelayan sehingga kesejahteraan para Nelayan khususnya di Pesisir Besuki ini bisa meningkat”.

“Dan juga diperlukan suatu kerjasama dari semua pihak, karena saat ini masih banyak bantuan pemerintah yang diperuntukkan kepada Nelayan tapi sejatinya tidak tepat sasaran”, ujarnya.

Lebih lanjut Sonny menjelaskan, “Dan merupakan tugas saya nantinya untuk membawa aspirasi nelayan di besuki ini kepada pusat”, tegas sonny.

Hal tersebut diamini oleh salah satu tokoh nelayan di Besuki, “Kita meminta kepada calon anggota legislatif RI bapak Sonny T. Danaparamita supaya jika terpilih nanti agar memperjuangkan aspirasi kami”, katanya.

Banyak bantuan pemerintah yang malah didapat oleh keluarga yang mampu dimana seharusnya program pro nelayan itu bisa diperuntukkan kepada Nelayan yang tidak mampu.

“Hal itu yang juga harus diperjuangkan oleh Bapak Sonny. Oleh karena itu, kepada caleg yang nanti terpilih supaya memperbanyak program pro nelayan dan juga bisa aktif dalam pengawasan bantuan tersebut”.

“Selama ini nelayan hanya gigit jari. Beda dengan petani yang setiap tahun mendapat bantuan pemerintah, seharusnya kami juga sama dengan petani itu”, harapnya.

Acara diakhiri dengan ngopi bareng dan juga pesan dari Sonny T. Danaparamita untuk sama sama memperjuangkan JOKOWI-MAKRUF sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019. (Nyo)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE