Solidaritas Dandim 0827/Sumenep Beri Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 Kepada Kapolres Sumenep

161

Sumenep | Sigap88 – Tepat pada hari Rabu 01 Juli 2020 Kepolisian Republik Indonesia (Polri) genap berumur 74 tahun dan pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara kepada Kapolres Sumenep.

Dandim 0827 Sumenep mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 di Rumah Dinas (Rumdis) Kapolres Sumenep JL. Slamet Riyadi No. 17 Desa Pabean, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

“Saya mengucapkan hari Bhayangkara ke-74 kepada Korps Bhayangkara, semoga di usianya yang ke-74 ini Korps Bhayangkara semakin profesional, Moderen, Terpercaya dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” ucap Dandim Sumenep Ato Sudiatna

Dandim Ato juga menyampaikan, usia yang semakin dewasa ini Bhayangkara Polres Sumenep semakin solid dalam menjalankan tugas-tugasnya memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerjasama yang baik antara TNI Polri di Kabupaten Sumenep sangat baik dalam menjalankan tugas mengamankan Kabupaten di ujung timur Madura,” terangnya.

Semoga kedepannya jalinan erat dalam memberikan rasa aman, tentram, dan nyaman kita selalu bersama dan berdampingan erat. “Kerjasama yang sangt intens dan baik telah kami terapkan dalam kebersamaan untuk menuju Sumenep lebih aman,” paparnya.

Sementara Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0827 Sumenep atas ucapan dan dukungannya terhadap Korps Bhayangkara di usia ke-74 ini.

“Semoga jalinan baik ini semakin mempererat dalam rangka menjaga dan melindungi Negara dan mengayomi, serta melayani masyarkat,” kata AKBP Darman.

Di jelaskan oleh Darman, dalam suasana Covid-19 kami selalu bergandengan tangan dengan Kodim Sumenep untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami Kapolres Sumenep menghimbau kepada semua anggota Bhayangkara Polres Sumenep agar selalu semangat dalam memberikan yang terbaik kepada Bangsa dan Negara, juga kepada masyarakat Kabupaten Sumenep pada khususnya,” tegas Darman.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Sumenep Letkol Inf. Ato Sudiatna menyerahkan tumpeng dan pembacaan doa bersama untuk kejayaan Korps Bhayangkara.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Sumenep AKBP DARMAN, S.IK., Dandim 0827 Kab. Sumenep Letkol Inf. Ato Sudiatna., Kasdim Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti, Kasat Lantas AKP Deddy Eka Aprriyanto, S.H, Kasubbaghumas AKP Widiarti. S. S.H., Anggota Kodim 0827, Anggota Polres Sumenep. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE