Smart Kampung, balai Desa Pragaan Daya Buka Hingga Malam Hari

0
77

Sumenep SIGAP88- Berbeda dengan Balai Desa Lainnya yang ada di Kabupaten Sumenep, Balai desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep tetap ramai hingga tengah malam. Di balai desa ini perangkat desa tetap buka pelayanan terhadap masyarakat desa.

Dodon alias Imam Syafi’ie salah satu aktivis Pragaan menilai kinerja Aparatur Desa Pragaan mulai pesat. Terbukti balai desanya selalu ramai dengan aparatur desa, sehingga menurutnya, masyarakat tidak rapot lagi untuk minta tanda tangan Kades.

“ia dalam beberapa malam ini balai desa sudah mulai ramai dengan Aparatur Desa, jadi terkait dengan pelayanan masyarakat sudah lebih mudah lagi sekarang dan semoga keadaan ini bisa bertahan lama”. Ucap mantan penggiat Organisasi Rispol Malang itu.

Imam Syafi’ie menambahkan, Sepertinya Balai desa Pragaan akan di sulap menjadi Smart Kampung, yang nantinya segala bentuk pelayanan akan di lakukan di balai desa. Dan bahkan bisa jadi Balai Desa ini nantinya akan di kembangkan sebagai pusat aktivitas warga, mulai dari les,Kesenian, Posyanduhingga temu warga.

Menanggapi hal tersebut, Imrah Kades Muda (akun Facebook) menyampaikan bahwa kadang kala Aparatur desanya,pulang hingga subuh pagi.

“ini saya ada di balai biasa kita stand bay disini, dan kadang kala sampai subuh pagi”, balas Kades Imrah melalui Via Whats Appnya.

Demi pelayanan yang maksimal dan aktivitas yang mempuni, Kades yang gemar Musik Hadrah ini selalu mendampingi setiap aktifitas kerja Aparatur Desanya.

“kita kerja juga demi percepatan program selain itu juga memang kami utamakan pelayanan untuk warga,”ucap ayah dua anak itu.(Koes)

Komentar
Content Protection by DMCA.com