Sisir Pemilih Nelayan dan Pemuda, Sonny T. Danaparamita Adakan Komunikasi

0
41

Situbondo, SIGAP88 – Untuk bisa dikenal masyarakat, calon legislatif (caleg) harus rajin sosialisasi kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Sonny T. Danaparamita sebagai Caleg DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI P) Dapil 3 Jatim yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso.

Setelah sebelumnya mengadakan Ngopi bareng bersama Beberapa Kelompok Tani (POKTAN) di Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo, kali ini Sonny T. Danaparamita mengadakan sosialisasi kepada Nelayan dan Pemuda Desa Sumber anyar beserta Pemuda Desa Selowogo.

Komunikasi yang intensif dengan masyarakat, menurut Bung Sonny Panggilan akrabnya menjadi salah satu senjata caleg PDI-P menarik simpati pemilih. 

“Masyarakat yang akan kita wakili di lembaga legislatif nanti harus tahu apa yang akan kita lakukan saat duduk di DPRD”, ujarnya.

Diapun mempunyai suatu prinsip, caleg untuk tak segan bertegur sapa dengan masyarakat secara intens dan juga untuk sosialisasi Caleg maupun Capres yang dalam hal ini adalah Jokowi-Makruf.

“Cara kampanye yang dilakukan Pak Presiden Jokowi. Ia tak segan blusukan, berjabat tangan dengan masyarakat, bahkan turun tanpa ekspresi tanpa batasan dan itu yang harus ditiru caleg PDI-P”, paparnya.

Diapun menghimbau kepada caleg di dapil harus bekerja sama meraup suara dan harus menghindari persaingan internal.

“Kita fokus membesarkan partai dengan mengutamakan persatuan sesama kader dan juga fokus untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden RI”, pungkasnya.

Antusias Nelayan dan para pemuda di Kecamatan Mlandingan, begitu nampak dengan banyaknya tanya jawab secara interaktif kepada Sonny T. Danaparamita. (Red).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE