Simpan Sabu, Wanita Parubaya Ditangkap Anggota Polsek Bluto

137

Sumenep | Sigap88 – Terendus hendak melakukan transaksi narkotika jenis sabu, Wanita parubaya yang berinisial S (48) Warga Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Madura dirungkus oleh anggota Polsek Bluto. Minggu 23/8/2020.

Kapolsek Bluto Iptu H Suhaeri menyampaikan, penangkapan terhadap wanita parubaya yang berinisial S merupakan hasil informasi dari masyarakat bahwa tersangka S sering melakukan transaksi dan mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu.

“Dari hasil pengembangan informasi dari masyarakat maka anggota Polsek Bluto melakukan penyelidikan secara intensif terhadap aktifitas tersangka S,” kata Kapolsek H. Suhaeri

Selanjutnya, anggota mendapat informasi yang valit bahwa tersangka S sedang berada di depan pasar Desa Bung-bungan akan melakukan transaksi Narkoba.

Lalu, anggota Polsek Bluto dengan sigap melakukan pemantauan, dan setelah benar tersangka S berada di tepi jalan tepatnya didepan Pasar Bungbungan termasuk Dusun Tajjan Desa Bungbungan maka dilakukan penangkapan yang disertai dengan penggeledahan badan.

“Saat dilakukan oenggeledahan badat terhadap tersangka S oleh anggota Polsek Bluto ditemukan barang bukti berupa 1 (Satu) botol Kratingdaeng berisi madu dan terselip dibelakang label kemasan 2 (Dua) poket / kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu-sabu masing-masing berat kotor 0,39 gram dan 0,26 gram,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya kata Suheri, tersangka S mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya. “Kini tersangka beserta barang buktinya (BB) diamankan di Mapolsek Bkuto guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

“Atas perbuatannya tersangka S akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” tegasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE