Simpan Sabu Dalam Rumah, Warga Pajagalan Di Amankan Polisi

16

Sumenep | Sigap88 – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Semenep berhasil meringkus penikmat Narkoba Jenis Sabu sabu di rumahnya sendiri Desa Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Setempat.

Tersangka inisial MA (42) yang berhasil diamankan pada hari Jum’at 20 November 2020 merupakan target operasional (TO) yang sering meresahkan masyarakat di karenakan sering melakukan pesta sabu dengan teman temannya.

“Tersangka sering melakukan pesta sabu dengan teman temannya, sehingga masyarakat menjadi resah,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep. AKP Widiarti, SH.

Dari tangan tersangka MA yang berhasil diamankan oleh petugas berupa 3 (tiga) poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor masing-masing ± 0,34 gram, 0,35 gram, 0,36 gram (berat keseluruhan ± 1,05 gram), Seperangkat alat hisap terdiri dari: sebuah bong terbuat dari botol kaca yang pada tutupnya terdapat dua lubang yang masing-masing tersambung sedotan plastik warna orange dan 1 (satu) buah pipet kaca didalamnya terdapat sisa sabu, 1 ( satu ) plastik klip kecil kosong sebagai bungkus sabu,1 (satu) unit HP merk MITO warna hitam.

Selanjutnya, tersangka MA bersama barang buktinya di amankan di Mapolres Sumenep guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Subs. Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika,” pungkas Widi (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE