Simpan Narkoba Warga Kecamatan Batang-Batang Diringkus Polisi

124

Sumenep | Sigap88 – Salah seorang Warga Dusun Tangareh Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura yang berinisial H (46) diringkus oleh personil Polsek Batang-Batang yang di pimpin oleh Ps Kanit Reskrim Bripka Yance Angga, SH bersama 4 personil Polsek Batang-Batang.

Tersangka H yang telah melanggar pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 ayat (1) Subs pasal 127 ayat (1) huruf a UU Nimer 35 tahun 2009 tentang Narkotika diringkus di gubuk milik Adi Kusnadi Dusun Cepor, Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan setempat pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 sekira Pkl 23.00 Wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH menyampaikan, penangkapan terhadap tersangka H yang telah melanggar hukum dengan menguasai dan memiliki barang terlarang (Narkoba) atas informasi dari masyarakat.

“Dari informasi masyarakat tersebut maka Ps Kanit Reskrim Bripka Yance bersama 4 personil Polsek Batang-Batang melakukan penyelidikan secara insentif,” kata Humas Widi.

Selanjutnya pada 23 Juni 2020 sekira pukul 21.00 wib dilakukan penyelidikan kembali dan diketahui tersangka H sedang berada di gubuk milik Adi Kusnadi Dusun Cepor, Desa Batang-Batang dan dilakukan penangkapan yang dilanjutkan dengan penggeledahan badan.

“Dari penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka H ditemukan dua pocket plastik kecil berisi Narkoba jenis sabu-sabu dan tersangka mengakui barang tersebut adalah miliknya,” ungkap Widi.

Selanjutnya tersangka bersama barang buktinya di amankan di Polsek Batang-Batang guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, tandasnya.

Sedangkan barang bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh petugas berupa; 1. Dua ( 2 ) Pocket plastik klip kecil yaitu :
a. 1 pocket plastik kecil berisi sabu sabu
b. 1 pocket plastik klip kecil sisa
2. HANDPHONE NOKIA warna Hitam
3. Dua buah potongan sedotan
a. Warna merah kombinasi putih
b. Warna hijau kombinasi putih
4. 1 Buah korek api warna hijau
5. Seperangkat alat hisap terdiri dari : sebuah bong yang terbuat dari botol plastik bekas yang pada tutupnya terdapat dua lubang masing masing tersambung dengan sedotan plastik berwarna putih dan pipet kaca yang terdapat sisa narkotika jenis sabu. Dengan berat 0,33 gram. (Roby)

Editor : Tim SIGAP88
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE