Simpan Narkoba, Seorang Buruh Tani Ditangkap Satreskoba Polres Kediri

28

KEDIRI, SIGAP88 – Seorang buruh tani dibekuk anggota Satresnarkoba Polres Kediri saat berada di rumahnya, Selasa (08/12). Penggerebekan dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat.

AS (35), Warga Dusun Matakan, Desa Badas, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri dibekuk lantaran kedapatan menyimpan narkoba jenis pil dobel L sebanyak 468 butir.

Iptu Ratmoko Budi Lartono selaku Kasubag Humas Polres Kediri mengatakan, penangkapan pelaku tersebut berdasarkan laporan masyarakat yang selanjutnya ditindaklanjuti oleh petugas, dilakukan penggeledahan terhadap tersangka dan rumah tersangka. Petugas berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti narkotika.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat selanjutnya dilakukan serangkaian penyelidikan. Dari penggeledahan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti pil dobel l sebanyak 468 butir,” terang Iptu Ratmoko, Sabtu (12/12).

Ditambahkan Kasubbag Humas, pelaku saat diamankan oleh petugas tidak melakukan perlawanan. Selanjutnya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Kediri guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, diduga masih ada jaringan lainnya,” tutup Iptu Ratmoko. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE