Simpan Narkoba Dalam Mulutnya, Warga Batuan Diamankan Polisi

255

Sumenep | Sigap88 – Banyak cara yang dilakukan oleh pelaku pengedar dan pengguna Narkoba jenis sabu-sabu untuk mengelabui petugas Seperti yang dilakukan oleh Pemuda berinisial RM (38)

RM merupakan warga Dusun Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura merupakan orang yang mesahkan Masyatakat karena sering melakukan transaksi Narkoba.

Sehingga Masyarakat melaporkan kepada petugas Kepolisian Polres Sumenep bagian Unit Satreskoba Bahwa, RM sering melakukan transaksi Narkoba jenis sabu-sabu.

Berbekal, informasi dari Masyarakat tim unit Satreskoba yang di pimpin oleh KBO Satreskoba Iptu Agus Rusdiyanto, SH melakukan penyelidikan secara intensif.

“Hasil dari penyelidikan secara intensif Anggota Satreskoba berhasil menemukan tersangka RM sedang berada di wilayah jalan raya Kasengan, Kecamatan Manding dan dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, SH.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, kata Kasubag Humas, ditemukan barang bukti (BB) berupa satu paket plastik klip kecil berisi Narkoba jenis Sabu yang disimpan di dalam mulut tersangka RM.

“Barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu yang tersimpan didalam mulutnya diakui oleh tersangka merupakan miliknya,” ungkap Widi.

Selanjutnya tersangka RM beserta barang buktinya di amankan di Mapolres Sumenep guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs ayat 112 ayat (1) UU RI Nimer 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tegas Widiarti. (Ain)

Editor : Roby
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE