Silaturahmi Dandim 0822 Bondowoso Ke Wilayah Koramil 0822/05 Wringin

22

Bondowoso, SIGAP88 – Dalam rangka karya bakti pembersihan pemakaman dan pembersihan jalan di desa Banyuwuluh Kecamatan Wringin yang akan dilaksanakan Pada hari Jumat tanggal 8 Desember 2017, Dandim 0822 Bondowoso Mengadakan silaturrahmi ke Desa Banyuwuluh, tepatnya di rumah Bapak M. Thohir.

Danramil 0822/05 Wringin Kapten Kav Sangkrah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kedatangan Dandim beserta rombongan.

“Terima kasih atas kunjungan Dandim ke Desa Banyuwuluh kecamatan Wringin yang rencananya besok akan dilaksanakan karya bakti bersama masyarakat desa Banyuwuluh. Dengan adanya rencana ini mohon kepada Dandim kami mohon arahan. Sehingga dalam pelaksanaan karya bakti besok Pagi bisa berjalan dengan tertib dan aman”, ujar Danramil wringin.

Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji S.Ag dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari segala elemen masyarakat.

“Saya kesini tidak sendirian melainkan mengajak perwira pejabat di Kodim 0822 mulai dari Kasdim dan Pasi kodim 0822”

“Saya pribadi sangat berterima kasih atas sambutan ini. Sambutan ini menurut Saya sangat luar biasa.
Saya mengajak kepada masyarakat desa Banyuwuluh untuk bekerja sama dengan babinsa”.

“Selanjutnya bagi masyarakat yang mempunyai anak/saudara yang ingin mendaftarkan sebagai anggota TNI silahkan bertanya kepada bapak Danramil atau bapak Babinsa”.

“Kemudian tujuan saya babinsa sebelum melaksanakan kegiatan Karya Bakti Babinsa wajib tidur dirumah masyarakat agar lebih mengenal lebih dekat. Anggap saja bapak babinsa saudara kita sendiri”.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini membuahkan hasil yang positif di masyarakat”, harap Dandim mengakhiri sambutannya. (Sein/sup).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS