SIGAP88 Turut Bahagia Atas Pernikahan Putri Presiden Jokowi

749

Solo – Kantor Berita SIGAP88 turut berbahagia atas pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, yang disunting Muhammad Bobby Nasution.

“Kami keluarga besar PT Media Sigap Delapan Delapan (SIGAP88) ikut bergembira dan bahagia atas pernikahan Kahiyang dan Bobby,” kata Pimpinan Umum, Edy Junaedi, S.H di Graha Saba Buana, Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu,(08/11) malam.

Junaedi juga menghaturkan doa agar keluarga Bobby-Kahiyang bahagia, sakinnah, mawaddah dan warahmah.

Baca Juga : Koordinasi DPD Bara JP Jatim Bersama RI 1

“Selain itu juga memiliki keturunan yang saleh dan salehah,” kata Kordinator Wilayah, Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) Tapal Kuda

Resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby berlangsung sederhana namun ramai oleh tamu yang datang.

Pengantin baru diarak menumpang kereta kencana dari rumah kediaman keluarga besar Jokowi menuju Graha Saba Buana yang berjarak sekitar 300 meter.

Acara resepsi malam berlangsung pada pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :Presiden Jokowi Mantu

Keluarga besar Jokowi menyajikan kuliner tradisional antara lain serabi solo, martabak telur dan martabak manis, sate kere, timlo, cabuk rambak serta minuman sari buah.

Selain menteri Kabinet Kerja, sejumlah tamu perwakilan negara sahabat RI juga menikmati kuliner tradisional dan acara yang dikemas dalam adat Jawa itu.(Red)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS