Sidang Paripurna DPRD Di HUT Pamekasan Bernuansa Adat

22

PAMEKASAN, Sigap88 – Sidang Paripurna yang di gelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pamekasan,menggunakan baju khas adat madura di hari jadi Pamekasan yang ke-490, Selasa(03/11/2020)

Acara Sidang tersebut dimulai sekitar Pukul 11.00 WIB. Dan tetap terapkan protokol kesehatan, yang dihadiri Bupati Pamekasan, Ketua DPRD Pamekasan dan Seluruh Forkopimda.

Sedangkan Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman mengatakan, dalam sidang paripurna hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-490 kali ini tetap kita gerar secara virtual, dan untuk tahun ini di gelar sederhana saja karena saat ini situasi pandemi.

Selain itu, Bupati Pamekasan berharap, hari jadi ini menjadi momentum agar Pamekasan terus mengalami kemajuan di berbagai sektor.

“Apalagi pemerintahan yang di pimpinnya telah membuat program-program terobosan dan mendapatkan berbagai penghargaan.ucap Bupati Pamekasan. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE