Sertu Warto Gotong Royong Bantu Warga Yang Sedang Kesulitan

0
3

Tulangbawang sigap88– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Tri Darma Wira Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Sertu Warto, gotong royong melaksanakan kegiatan pembuatan rumah salah satu warga bersama Masyarakat lainya di Kampung Tri Darma Wira Jaya, SENIN (24/06/2019).

Meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, adalah misi Sertu Warto di Kampung Tri Darma Wira Jaya yang menjadi wilayah binaanya, kegiatan membantu warga binaan dalam membangun rumah,
merupakan salah satu usaha untuk mewujudkan misinya.

Kepada wartawan Sertu Warto mengatakan, bergotong royong saling membantu dalam pembangunan rumah adalah salah satu usaha untuk terus menjalin kerjasama dan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaannya.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah salah satu tanggung jawab Babinsa, sehingga motifasi, kepedulian serta jiwa sosial harus dimiliki oleh seorang Babinsa,” kata Sertu Warto.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI- Rakyat, kata Sertu Warto dalam mengakhiri pembicaraanya.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”

Bapak Sumirat menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat Desa yang turut andil telah membantu kami untuk membangun rumah kami, tutupnya. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE