Sertijab Kades Karangsentul, Seram Siap Jalankan Amanah Dengan Baik

89

Pasuruan, Sigap88 – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepada Kepala Desa yang baru dilantik, dilakukan di Kantor Balai Desa Karang Sentul, kecamatan Gondangwetan, kabupaten Pasuruan, Kamis (9/1/20).

Seram, selaku Kepala Desa Karangsentul, resmi menerima penyerahan jabatan pimpinan desa yang sebelumnya dipegang oleh H. Khidir sebagai PJ desa Karangsentul.

Hadir dalam acara teraebut, Muspika se Kecamatan Gondangwetan, di antaranya H.Khidir selaku PJ, Kapolsek Keboncandi AKP Suprihatin, Danramil Keboncandi Kapten Made, Kepala BPD, beserta lembaga masyarakat desa setempat.

Seram, yang resmi pemegang jabatan sebagai otoritas di desa Karangsentul, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak H.Khidir selaku PJ yang sudah memberikan pelayanan yang baik khususnya di Desa Karangsentul selama kurang lebih 30 hari dalam membantu Pemerintahan Desa Karangsentul selama pilkades berlangsung.

Dalam kesempatan ini, Kades Seram akan menjalankan tugas Pemerintahan Desa secara amanah, tegas, transparan dan jujur serta bersedia melayani masyarakat tanpa mengenal waktu dan kondisi dengan sepenuh hati, “jika saya dibutuhkan dalam segala bantuan bentuk apa pun nantinya saya bersedia,” Terangnya.

“Dengan terpilihnya saya sebagai Kepala Desa, semua ini tidak lepas dari kalimat puja dan puji syukur kepada ALLAH SWT dan juga dukungan dari masyarakat Desa Karangsentul untuk bisa maju bersama membangun Desa,” ucap Seram.

Do’a serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Karangsentul sangat diharapkan demi mewujudkan dan meningkatan ekonomi serta kesejahteraan Desa, “mustahil bila tanpa adanya campur tangan dari elemen masyarakat untuk mewujudkan kemakmuran di Desa Karangsentul dengan Transparan bebas Korupsi sehingga realisasi pembangunan yang peruntukkannya tak lain untuk kepentingan bersama bagi seluruh warga masyarakat Desa Karangsentul,” urainya.

Selain itu, Seram berharap, kedepan pihaknya berjanji akan menjalankan amanah dari warga sebagai Kades, akan bekerja untuk warga dan mengutamakan kepentingan masyarakat tanpa pilih kasih.

“Harapan saya kedepan, Desa Karangsentul bisa lebih maju, makmur dan sejahtera dari sebelumnya dan menjadi desa yang mandiri serta berdaya saing dengan berbagai potensi yang sudah ada,” Pungkasnya. (Bjo)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE