Seorang Nelayan Desa Daandung, Ditemukan Mengapung di Perairan Nyamplong Undung

28

Sumenep | Sigap88 – Isman (32) warga Desa Daandung Kecamatan Kangayan Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura yang hilang selama 6 hari di ketemukan meninggal di perairan nyamplong undung Desa Kalikatak Kecamatan Arjasa Kabupaten Setempat. Selasa (8/9/2020)

“Isman ditemukan mengambang di pantai nyamplong undung oleh kakaknya dan 5 orang dari pihak keluarga Isman,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH.

Sebelumnya, menurut Kasubag Humas, Isman sudah 6 hari tidak kembali dari melaut mencari ikan, sehingga keluarganya yang terdiri dari Kakak Isman dan 5 orang keluarganya mencari Isman di wilayah kepulauan Kangean dengan menggunakan perahu motor.

“Dalam pencarian tersebut rombongan yang mencari Isman menemukan mayat yang terapung dengan posisi tengkurep di perairan nyamplong undung dan setelah di dekati dan di periksa mayat terdebut adalah Isman,” jelas Widiarti.

Kemudian jenazah Isman di naikkan ke atas perahu dan dibawa ke rumahnya di Dusun Bantelan Desa Daandung Kecamatan setempat, yang dilanjutkan pelaporan kepada Kepala Desa Daandung bahwa Isman telah diketemukan dalam keadaan meninggal.

” Kepala Desa Daandung langsung melaporkan kepada Polsek Kangayan bahwa Isman telah di ketemukan dengan keadaan meninggal, ” terangnya.

Sementara Kapolsek Kangayan Ipda Agus Sugito, SH, MH saat dikonfirmasi oleh tim sigap88.com membenarkan bahwa Isman yang hilang sejak hari Kamis 3 September 2020 telah diketemukan oleh pihak keluarganya sendiri.

Kami menerjunkan anggota yang didampingi oleh tim medis untuk melakukan pemeriksaan tubuh Isman, Namun di tubuh Isman tidak ada tanda atau bekas kekerasan. “Atas kejadian tersebut pihak keluarga menyadari bahwa korban memang laka sendiri dan tidak menuntut pihak manapun juga, ” terangnya.

“Pada hari itu pula jenazah Isman di kebumikan dengan disaksikan oleh Forpimcam Kangayan dan masyarakat sekitar, ” pungkasnya.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE