Senkom Pamekasan Dengan Tegas Tolak Kerusuhan dan Dukung Keutuhan NKRI

0
111

Pamekasan sigap88- Sebagai tugas dan fungsi menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan di sekitarnya atau dimana saja berada bahkan memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa dilingkungan masing masing sebagai wujud bela Negara.

Maka Senkom Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur dengan tegas menolak segala bentuk aksi kerusuhan yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

Pihaknya, sangat kecewa terhadap oknum yang telah melakukan kerusuhan dan kami menilai itu tidak sesuai dengan amanat pancasila sebagai dasar Negara kita.

“Seharusnya kita sebagai warga Indonesia yang baik sepatutnyalah menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya perdamaian di bumi Indonesia yang kita cintai”, papar ketua Setkom Pamekasan, Selas (11/06/2019)

Bahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat kabupaten Pamekasan untuk selalu bersinergi dengan pihak terkait seperti dengan TNI Polri untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di bumi Gerbang Salam ini.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kabupaten Pamekasan agar jangan terpancing dengan isu – isu yang belum jelas kebenarannya, dan hanya ingin memancing kepada kerusuhan, sehingga mengarah kepada tindakan inkonstitusional yang akhirnya dapat merugikan Bangsa dan Negara,” paparnya.

Dirinya mengajak kepada semua elemin masyarakat baik Ormas, dan organisasi yang lain untuk saling bersatu padu dalam membina dan mempertahankan keamanan dan kenyamanan dalam hidup berbangsa dan bertanah air sesuai dengan UUD 45 dan Pancasila.sebagai dasar Negara kita.

“Keamanan dan ketentraman dalam hidup bernegara dan berbangsa ada di tangan kita, petugas Kepolisian juga TNI, maka kita harus bersatu dalam menjaga persatuan dan kesatuan demi NKRI jaya,” pungkasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE