Sempat Tertunda, Proyek Perbaikan Jalan Tembokrejo Dikerjakan Awal Agustus 2019

0
163

Pasuruan, Sigap88 – Setelah sempat tertunda tahun 2018 karena terkendala oleh proses lelang, pembangunan proyek Jalan Patiunus – KH. Mansur yang di anggarkna dari dana DAK sekitar Rp 4 miliar lebih, akhirnya pada awal Agustus 2019 nanti bisa dikerjakan.

Agus Fajar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pasuruan, diwakili oleh Kabid Bina Marga, Akung Nojanto Sodiq Nuch mengatakan, perbaikan jalan Patiunus – KH. Mansur, depan SMP 9 Kota Pasuruan, pada akhir Juli ini ditargetkan SPK sudah turun sehingga awal Agustus sudah mulia pekerjaan.

“Untuk proyek perbaikan jalan Tembokrejo, tepatnya di jalan Patiunus – KH. Mansur depan SMP 9, kita targetkan pada 21 Juli nanti SPK sudah turun sehingga awal Agustus nanti sudah bisa dikerjakan sesuai dengan mekanisme pencairan anggaran DAK,” Kata orang yang kerap disapa Akung, Rabu (10/7/2019).

Dikatakan Akung, Proyek perbaikan jalan yang akan dikerjakan ada tiga titik, yakni Jalan Patiunus – KH. Mansur, Sastro Surotoko (Wirogunan) dan Jalan Pahlawan yang akan dikerjakan awal bulan mendatang. Namun sejauh ini kita sudah melakukan sosialisasi terkait dengan pembangunan di jalan Patiunus – KH. Mansur yang dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, Danramil serta pihak kepolisian.

PT Banner BaitiSholawat

“Ketiga proyek perbaikan jalan yang akan kami kerjakan pada awal Agustus nanti semua kita prioritaskan, namun kita lebih fokus pada perbaikan jalan Patiunus – KH. Mansur, selain sempat tertunda, tingkat kerusakannya lebih parah,” Tandasnya.

Akung berharap responsif dari masyarakat terkait dengan pembangunan jalan Patiunus – KH. Mansyur untuk turut menjaga dalam mengawasi pekerjaan tersebut. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE