Sembuh Dari Positif Covid-19, Pemkab Pasuruan Kembali Pulangkan 28 Pasien

172

Pasuruan, Sigap88 – Pemerintah Kabupaten Pasuruan, kembali memulangkan sebanyak 29 pasien yang terpapar covid 19. Pemulangan para pasien tersebut, dipimpin langsung Wakil Bupati Pasuruan, KH. Abdul Mujib Imron atau yang lebih akrab di sapa Gus Mujib, Rabu (15/7/20).

Dalam momen tersebut, Gus Mujib didampingi Dandim 0819/Pasuruan, Kapolres Pasuruan, Kajari Pasuruan, Camat Pandaan, Danramil, Kapolsek Pandaan, Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan dan Penanggungjawab Pasien Covid19 di Sanggar Kegiatan Belajar Pandaan.

Di Kantor SKB ( Sanggar Kegiatan Belajar ) Jalan Dr. Sutomo No. 237 Pandaan, Melalui sambutannya, Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron menyampaikan, pemulangan para pasien itu, tidak luput dari kedisiplinan para pasien untuk menjalani karangtina yang ada di Hotel Permata Biru.

“Jadi, pelepasan pasien sembuh dari Covid19 ini adalah salah satu bentuk kesuksesan kita dalam menangani kasus Covid 19 di Pasuruan “ Kata Gus Mujib.

Sementara Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan berharap, para pasien yang sudah sembuh bisa mengajarkan pada keluarga serta kerabat dirumah tentang M 4, serta agar terus menerapkan protokol kesehatan.

”Kami harap para pasien yang saat ini bisa kembali ke rumah, agar menerapkan M 4, yakni Mencuci tangan, Memakai Masker, Memakai handsanitizer, yang lebih penting lagi meminum cairan prebiotik dan vitamin c serta menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya. (Adk)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE