Seluruh Perangkat Desa Paseraman Jalani Tes Urine

82

Sumenep | Sigap88 – Semua perangkat desa Paseraman Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura menjalani tes urine untuk memastikan bahwa semua perangkat desa Paseraman bebas dari penggunaan Narkoba.

Pelaksanaan tes Urine di laksanakan oleh Polsek Kangean yang di saksikan oleh Forpimka Arjasa yang meliputi Camat Arjasa, Polsek Kangean, Koramil Kangean, Kepala Lapas Arjasa, Asper Kangean barat, Puskesmas Arjasa, Kepala desa Paseraman. Sabtu (6/2/2021).

‘Kami lakukan tes urine ini guna memastikan bahwa para perangkat desa tidak memakai Narkoba,” kata Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito, SH MH.

Pihaknya juga berupaya agar semua pelayan publik baik dari tingkat Kecamatan sampai ke desa nantinya akan menjalani tes urine.

“Kami pastikan semua pelayan publik akan dilakukan tes urine agar masyarakat tahu bahwa semua pelayan publik tidak pernah memakai Narkoba,” ungkapnya.

Bahkan, pihaknya menegaskan bahwa tidak main main dengan Narkoba. “Saya tidak main main terhadap pengguna serta pengidar Narkoba, semuanya akan kami libas sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Disampaikan oleh Kapolsek Agus bahwa sebelum pelaksanaan tes urine yang di laksanakan di Balai desa Paseraman, terlebih dahulu di lakukan penyuluhan Narkoba yang juga di hadiri oleh relawan Narkoba yang baru beberapa hari di deklarasikan.

“Kami mengadakan sosialisasi kepada masyarakat melalui desa yang di ikuti pula oleh tokoh masyarakat dan pemuda tentang bahaya Narkoba,” urainya.

Narkoba merupakan barang yang di larang oleh Agama dan Pemerintah sehingga siapapun yang mempergunakan dan menyebarkan pasti berurusan dengan penegak hukum.

“Suksesnya pemberantasan Narkoba dengan cara bersama sama Elemien masyarakat untuk memberantas Narkoba,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan sosialisasi yang intens dan pelaksanaan tes urine kepada semua pelayan publik akan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Narkoba.

“Mari kita bersatu lawan Narkoba, dan kita libas semua penjahat Narkoba yang merusak generasi muda,” ajak Kapolsek Agus. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE