Selain Pembangunan Fisik, Satgas TMMD 103 Wil Bondowoso Bangun Mental dan Rohani Masyarakat

0
12

Bondowoso, SIGAP88 – Disela sela kesibukan menyelesaikan kegiatan fisik yang ditargetkan, Satgas TMMD 103 wilayah bondowoso menyempatkan waktu membangun mental dan rohani masyarakat Desa Solor.

Kegiatan pembangunan Mental dan Rohani tersebut dikemas dalam bentuk Pengajian dan Shalawatan yang diikuti hampir 3000 jamaah yang datang dari Desa desa sekitar Desa Solor.

Cuaca panas yang begitu terik tidak menyurutkan tekad masyarakat untuk menghadiri pengajian dan juga tidak menggoyahkan Jamaah untuk bergeser dari tempatnya.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso yang sekaligus sebagai DANSATGAS mengatakan, “Selain pembangunan secara fisik yang menjadi target, membangun mental masyarakat sangat perlu diberikan”.

“Karena bila masyarakat sudah kuat mental dan rohaninya akan tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah dapat pengaruh dari luar”, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji Sag. (Har).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE