Sekdakab Wakili Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tuba

154

Tulangbawang, Sigap88 – Sekdakab Tulang Bawang Ir. Anthoni, MM mewakili Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kababupaten Tulang Bawang Di Ruang sidang DPRD Tulang Bawang,jum’at.(14/02/2020).

Dalam Rapat Paripurna kali ini, ada 3 pembahasan, yakni 1. Persetujuan Perubahan Propemperda tahun 2020. 2. Persetujuan Perubahan SK Pimpinan DPRD Kabupatrn Tulang Bawang nomor: 170/32/Kep/DPRD/TB/IX/2019 Tentang pembentukan Panitia kerja penyusunan dan Pembahasan Perubahan peraturan DPRD Kabupaten Tulang Bawang tentang tata tertib DPRD. 3. Persetujuan usul rancangan peraturan daerah (Raperda) inisiatif DPRD tentang Kabupaten Layak anak (KLA).

Hadir Bupati Tulangbawang diwakili Sekdakab Anthoni, Forkopimda, Pejabat Eselon ll dan lll Pemkab Tulangbawang. Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i memimpin Rapat Paripurna yang dihadiri 36 orang, dan izin 4 orang anggota DPRD ijin.

“Kata Sambutan Bupati Tulang bawang Winarti yang dibacakan Sekdakab Antoni,
Kami sangat berharap kebersamaan antara Pemkab dengan DPRD dan masyarakat dapat selalu kita jaga dan perkokoh, demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang.

Pemkab Tulangbawang mengucapkan terima kasih kepada DPRD Tulangbawang yang berinisiatif menyusun Raperda tentang KLA.

Dengan adanya Perda KLA diharapkan akan menjadi payung hukum bagi Pemkab dan masyarakat dalam menyelenggarakan Kabupaten Layak Anak agar terlaksana secara terencana, terpadu dan sistematis guna menjamin pemenuhan hak dan perlindungan anak untuk masa depan Tulang Bawang ujarnya.(paidi).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE