Sebanyak 482 Personel Polres Sampang Jalani Vaksinasi Covid-19

43

Sampang | Sigap88 – Sebanyak 482 personil Polres Sampang, Madura menjalani Vaksinasi Sinovac demi mempercepat tercapainya penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19, yang terlaksana di lapangan apel belakang Polres Sampang. Rabu (24/2/2021).

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang Agus Mulyadi SKM. M.Kes menyampaikan bahwa sebanyak 482 personilnya siap untuk di vaksin.

“Semua personil Polres Sampang sudah siap untuk divaksin Covid-19,” kata Kapolres Sampang AKBP Hafidz.

Tak lupa Kapolres Sampang juga mengucapkan terima kasih kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang dan tenaga medis dari Puskesmas Kamoning dan Puskesmas Banyuanyar yang telah hadir dalam acara vaksinasi pada pagi hari ini.

Usai memberikan sambutan Kapolres Sampang Abdul Hafidz melakukan pengecekan kesehatannya kepada petugas medis.

“Saya pertama kali yang dilakukan Vaksinasi Sinovac oleh dr Intan Retnosari, dan selanjutnya para personil Polres Sampang,” terangnya.

Diakui oleh Kapolres Hafidz bahwa dari jumlah personil Polres Sampang sebanyak 574 saat ini yang siap menjalani Vaksinasi berjumlah 482 anggota. “Hal ini demi menunjang percepatan penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sampang,” jelasnya.

Dikesempatan itu pula Kapolres mengajak kepada masyarakat Kabupaten Sampang agar sama sama punya komitmen untuk memberantas Covid-19. “Ayo kita bersama-sama menyukseskan program pemerintahan dalam melawan Covid-19. Sehingga Kabupaten Sampang menjadi hebat bermartabat dan bebas dari Covid-19,” Pungkasnya. (Ks)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE