Sebanyak 176 Warga Desa Arjasa Terima BST Tahun 2021

86

Sumenep | Sigap88 – Ada 176 warga desa Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor pos terdekat pada hari Senin 22 Februari 2021.

Demi membantu kelancaran pencairan BST di Kantor Pos setempat mendapat pengawalan ketat dari Personil Polsek Kangean dan Personil Koramil 0827/18

“Demi menjaga ketertiban kelancaran kami, melakukan PAM bersama personel Koramil Kangean,” kata Briptu Beta Nur insan

Dalam menjalankan tugas pihaknya tidak segan segan memberikan imbauan kepada penerima BST agar memakai masker dan menjaga jarak.

“Menjaga keamanan penyebaran Covid- 19 maka pihak kami menganjurkan kepada warga agar selalu memakai masker sambil jaga jarak,” terangnya.

Sedangkan, Koptu Jon Efendi Personil Koramil 0827/18 Kangean menjelaskan, masyarakat menerima bantuan dari pemerintah melalui program BST sebesar Rp 300.000.

“Sebanyak 176 warga desa Arjasa menerima bantuan BST sebesar Rp 300.000/ warga,” jelas Koptu Jon.

Diharapkan dengan bantuan ini masyarakat bisa terbantu ditengah menghadapi Pandemi Covid-19 yang belum kita tahu kapan berakhirnya.

“Masyarakat sudah menerima bantuan dari pemerintah dalam hal mengurangi beban ekonomi di tengah Covid-19, sehingga masyarakat juga harus mematuhi anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan,” tandasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE