SDN Sapeken II Bersholawat

0
39

Dalam Rangka peringati MAULID Nabi

Sumenep SIGAP88 – Dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW SDN sapeken II Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menggelar pawai sholawat yang di ikuti oleh semua siswa/i SDN Sapeken II.

Kegiatan ini kami lakukan setiap tahun dalam rangka memberikan pembelajaran keagamaan kepada para siswa.

“Ini adalah bentuk pembelajaran kepada semua siswa/i agar siswa/i lebih paham dan mengerti bahkan semakin cinta kepada Nabi Muhammad SAW”, ungkap kepala sekolah SDN Sapeken II, Rahmad Saleh, S.Pd. SD.

Rahmad menambahkan siswa/i akan di gembleng dengan pembelajaran norma dan etika, dengan momen Maulid Nabi Muhammad SAW akan memberikan pemaparan pembelajaran dengan etika dalam pendidikan.

“Harapan kami, siswa akan mencontoh akhlak dari Rasulullah dalam norma kehidupan, sehingga akan terpatri dalam insan setiap calon generasi muda sopan santun, saling menghargai, dan selalu hormat kepada yang lebih tua dan kepada orang tua juga kepada Guru”, jelas Rahmad

Kegiatan pawai dengan melantunkan Sholawat ini mendapat support dari segenap masyarakat di sepanjang jalan yang telah di lalui oleh pawai siswa/i SDN Sapeken II.(Leh)

Komentar
Content Protection by DMCA.com