Save Our Regeneration

4057

Malang, Sigap88 – Dalam melakukan rutinitas sehari-hari sebagai anggota kepolisian RI, jajaran Sat – Lantas Polsek Dau Malang selalu siap siaga dalam menjalankan tugas-tugas mulia yang di embannya, dengan tujuan tak lain untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.

Hal itu terbukti dengan apa yang dilakukan oleh salah satu perwira muda yang sedang membantu dengan menggendong adik-adik Paud yang berangkat Sekolah yang hendak menyeberangi jalan.

IPTU ACHMAD ZAINUDIN, SH. sosok perwira muda yang sebelumnya sempat bertugas dan menjabat sebagai KRI di Kota Pasuruan ini terlihat antusias untuk membantu adik-adik generasi penerus bangsa yang hendak menyeberangi jalan untuk berangkat ke Sekolah.

“Hal ini merupakan amanah dan tugas kami sebagai polisi lalu lintas, demi menjaga generasi penerus bangsa agar selamat dan terhindar dari laka lantas,” ujarnya(red)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS