Satreskoba Polresta Pasuruan Berhasil Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu

0
1266

Pasuruan, Sigap88 – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Pasuruan Kota berhasil ungkap kasus Narkotika jenis sabu, pada Selasa, 15 Januari 2019 sekirq Pukul 20.00 wib.

Hal ini dibenarkan oleh Kasatreskoba Polres Pasuruan Kota AKP Imam Yuwono, SH, bahwa Penangkapan terhadap kedua tersangka tersebut diketahui bernama M. Ahyar, Laki-laki berusia 27 tahun dan Siswandi 29 tahun ini dilaksanakan di sebuah rumah di kelurahan Gadingrejo, kecamatan Gadingrejo, kota Pasuruan Jawa Timur.

Kedua tersangka yang merupakan warga Dsn. Banyubiru Lor Desa Sumberejo, kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan ini ditangkap dengan waktu dan tempat yang terpisah.

Berawal dilakukannya penangkapan terhadap M. Ahyar, disebuah rumah yang terletak di kelurahan Gadingrejo, kecamatan Gadingrejo, kota Pasuruan, petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 klip Shabu seberat 0,47 gram dan 1 unit sepeda motor Merk Honda revo dengan Nopol N 2312 TBA.

PT Banner BaitiSholawat

Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan ke asal muasal barang haram tersebut ke daerah Winongan, alhasil, petugas berhasil mengungkap dan mengamankan seorang laki-laki bernama Siswandi didalam rumahnya di Dsn Banyubiru Lor, Desa Sumberejo, kecamatan Winongan kabupaten Pasuruan.

Dari tangan tersangka Siswandi, petugas menemukan barang bukti sebanyak 22 bungkus plastik klip yang diduga akan dipakai untuk membukus barang haram tersebut.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka akan diproses secara hukum pidana sesuai dengan Pasal 114 (1) atau pasal 112 (1) UU no. 35 tahun 2009 ttg Narkotika. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE