Satreskoba Polres Sumenep Ringkus Pengedar Narkoba

72

Sumenep, Sigap88 – Semakin masiv pemberantasan Narkoba oleh Polres Sumenep, yang mana melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Sumenep, kembali mengungkap kasus Narkoba dengan barang bukti (BB) 25,80 gram.

“”Barang bukti 25,80 gram tersebut berhasil diamankan oleh anggota Satresnarkiba dari tersangka AK (35) dengan alamat Kelurahan Karang duwaki Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura pada hari Kamis (26/11) sekira pukul 21.30 wib,” kata Kasubag Humas Polres Semenep AKP Widiarti.

Penangkapan terhadap tersangka AK, kata Kasubag Widi, oleh anggota Satresnarkoba di depan rumah tersangka jalan KH. Mansyur Desa Pabian Kec. Kota Kabupaten setempat.

“Saat dilakukan penangkapan yang disertai dengan penggeledahan petugas berhasil menemukan Barang bukti berupa Narkoba jenis Sabu sabu yang disimpan di dalam tas pinggang merk Atlantik warna hitam milik tersangka AK berupa: 1 (satu) poket/kantong plastik klip ukuran sedang berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 25,80 gram yang dibungkus lagi dengan plastik klip ukuran sedang,” ungkap Widi.

Setelah barang bukti tersebut ditunjukkan kepada tersangka AK, dirinya mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

Sehingga tersangka beserta barang buktinya di bawa ke Mapolres Sumenep guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya yang melanggar hukum maka tersangka AK akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (2) Subs. Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika,” pungkasnya.

Diketahui, Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K saat melakukan Press release kemaren Kamis (26/11) dengan tegas mengatakan lawan Narkoba bersama sama dan mengintruksikan kepada anggotanya untuk menumpas habis baik pengidar, pengguna dan kalau ada bandar sekalipun di sapu bersih, demi Kabupaten Sumenep bebas dari Narkoba. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE