Satreskoba Polres Sumenep Berhasil Ungkap Kasus Sabu Sabu

0
128

Sumenep SIGAP88- Satreskoba Polres Sumenep kembali berhasil menangkap salah seorang yang merupakan pengguna dan pensuply barang Narkotika berupa serbuk Sabu.

Di ketahui bahwa pengguna dan pensuply barang tersebut bernama Kris Siswanto bin Ach Sutikno (35) dengan alamat dusun berombak desa Batu putih laok Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur.

Penamgkapan terhadap Kris Siswanto berawal dari informasi masyarakat yang di terima oleh anggota Satreskoba Polres Sumenep bahwa yang bersangkutan seringkali menggunakan atau memakai juga mensuply Narkoba jenis Sabu.

Dengan penyelidikan yang insentif dan atas dukungan masyarakat sehingga pada hari Minggu tanggal 19 Nopember 2017 sekira pukul 01.00 Wib, Satreskoba Polres Sumenep berhasil menangkap Kris Wahyudi di Simpang tiga jalan raya Batang-Batang Desa Batang-Batang Daya Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep.

Saat ditangkap tersangka Kris wahyudi sempat membuang barang buktinya, namun atas kejelian petugas barang bukti (BB) berhasil di ketahui dan tersangka juga barang buktinya di bawa ke Polres Sumenep guna penyidikan lebih lanjut.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi menyampaikan penangkapan atas nama Kris Wahyudi dengan kasus Narkotika jenis sabu kini sudah di tangani oleh Polres Sumenep.

Sedangkan barang bukti yang berhasil di amankan berupa, 1 (satu) poket/kantong plastic klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 0,56 gram, Sobekan Plastik warna hitam sebagai bungkus sabu, 1 (satu) buah HP merk Polytron warna putih, 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda beat warna putih.

Suwardi mengatakan pula, atas perbuatanya yang menyimpan dan mempergunakan dan juga sebagai kurir sabu maka tersangka Kris Wahyudi akan di jerat dengan pasal : 114 ayat (1) sub. Psl 112 ayat (1) UU 35 Tahun 2009 ttg Narkotika, jelasnya. (Ain)

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas Satreskoba Polres Sumenep

Komentar
Content Protection by DMCA.com