Satreskoba Polres Sumenep Bekuk Pemuda Yang Sedang Konsumsi Sabu

423

Sumenep, sigap88- Satreskoba Polres Sumenep berhasil ungkap kasus Narkoba jenis sabu di wilayah Hukum Polsek Rubaru kabupaten Sumenep, Jawa timur pada hari Jum’at 23/11/2018 sekira pukul 21.00 wib.

Tersangka inisial.MK (27) alamat dusun Sembung desa Larangan Barma kecamatan Batu putih kabupaten setempat di ringkus oleh Satreskoba Polres Sumenep di sebuah rumah milik Yono alamat dusun Banakaje desa Rubaru kecamatan Rubaru kabupaten Setempat.

Kasubag Polres Sumenep AKP Moh. Heri mengatakan bahwa penangkapan terhadap terduga MK merupakan informasi dari masyarakat bahwa terduga sering mengkonsumsi Narkoba jenis sabu, di wilayah kecamatan Rubaru.

Setelh di lakukan penyelidikan secara intentif oleh anggota Satreskoba Polres Sumenep, di ketahui terduga sedang mengkonsumsi Sabu dan di lakukan penggerebekan yang di lanjutkan penggeledahan.

“Dalam penggeledahan di temukan satu pucket/plastik klip kecil yang berisi Narkoba jenis Sabu, dan setelah di tamya, terduga mengakui bahwa barang tersebut adalah mililnya”, ķata Kasubag Heri.

Kini terduga di gelandang ke Polres Sumenep beserta barang buktinya untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, terduga akan di jerat pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 (1) UU35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sedangkan barang bukti (BB ) yang disita oleh petugas dari terduga MK berupa: 1 (satu) poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 0,60 gram, 1 (satu) satu buah pipet yang terbuat dari kaca diduga terdapat sisa sabu, Seperangkat alat hisap terdiri dari sebuah bonk terbuat dari botol plastik yang pada tutupnya terdapat dua lubang masing-masing tersambung dengan potongan sedotan warna putih, 1 (satu) buah sendok sabu terbuat dari potongan sedotan warna putih, 1 (satu) buah HP merk Samsung warna putih kombinasi hitam, 1 (satu) buah korek gas api warna orange kombinasi hitam, 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat No.Pol : M-2179-VX. (Min)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS