Satpol PP Sumenep Garuk Dua Pasangan Mesum Di Hotel Surabaya

0
265

Sumenep, SIGAP88 – Dua pasangan mesum berhasil diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Sumenep di salah satu kamar Hotel Surabaya, pada hari Minggu (20/03/2019l sekira pukul 02.10 wib.

Penangkapan tersebut atas kecurigaan penegak perda kabupaten Sumenep, melihat seringnya pasangan keluar masuk kamar hotel Surabaya.

Alhasil, dari operasi yang dilakukan ada dua pasangan lain jenis sedang berada di salah satu kamar.

Pasangan tersebut bernama inisial I (17) warga kecamatan Dungkek bersama dua orang laki laki yang berinisal F dan yang berinisial S berhasil kabur sebelum Satpol PP menangkap di kamar nomer 29 hotel Surabaya.

Dari pengakuan I, “sebelum ke Hotel Surabaya dirinya menonton Ludrok dan berkenalan dengan F yang baru saja dijumpainya”, ucapnya.

Sedangkan dari pengembangan operasinya di Hotel Surabaya, Satpol PP berhasil menciduk pasangan mesum di kamar nomer 22.

Pasangan yang sedang asik imdehoi di kamar hotel Surabaya di kamar nomer 22 adalah SH (inisial) umur 31 tahun warga desa Tanah merah kabupaten Sumenep kecamatan Saronggi kabupaten Setempat dengan M (inisial) umur 39 tahun warga dea Kolor kecamatan Kota Sumenep.

Pengakuan M bahwa dirinya sudah kawin siri dengan SH, tapi dirinya masih berstatus mempunyai istri yang sah.

“Saya dengan SH sudah menjalin hubungan yang lama, bahkan saya sudah nikah siri, dan saya mempunyai Istri yang dinikahi di KUA”, kata M.

Sementara Kasi Trantibun Satpol PP Sumenep Nur Hartatik mengatakan, demi menjaga ketertiban dan keamanan maka kami selalu melakukan Razia ke tempat tempat yang rawan dalam praktek asusila.

“Kami melakukan operasi miras ditempat tempat yang curigai seperti di hotel , namun di kegiatan itu menemukan dua pasangan yang di duga sedang melakukan mesum”, jelas Nur Hartatik.

Selanjutnya, kedua pasangan mesum itu akan diberikan pembinaan guna tidak melakukan lagi perbuatan yang melanggar norma agama dan hukum pemerintah. (Koes)