Satpol PP Pamekasan Amankan Tiga Anak Berlainan Jenis di Kamar Kost

80

Pamekasan, Sigap88 – Tiga anak berlainan jenis yang masih di bawah umur ketahuan berada di salah satu kamar Kost di jalan Ronggosukiwati Pamekasan berhasil di ciduk Kesatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat melakukan patroli rutin, Rabu (17/2/2021).

Kasatpol PP Kusairi menyampaikan, kami sedang melakukan patroli rutin ke setiap rumah kost dalam rangka mencegah terjadinya tindakan yang amoral yang dilakukan penghuni kost.

“Kami melakukan patroli rutin dalam rangka menegakkan Perda no 14/Th 2014 tentang tata kelola hotel, pengenapan, rumah kost,” kata Kasatpol PP Kusairi.

Dijelaskan oleh Kusairi, dalam operasinya berhasil menciduk 3 anak dibawah umur sedang berada di dalam satu kamar.

Ketiga anak tersebut, bernama inisial S (laki-laki) berasal dari jalan Jokotole Gg VI Kelurahan Barurambat kota. Inisial R (perempuan) berasal desa Kombang Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang. dan inisial N (perempuan) berasal dari Desa Pangtemor Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang.

“Untuk sementara ketiganya di amankan di kantor Satpol PP Pamekasan guna di mintai keterangannya,” ucapnya.

Dikatakan oleh Kusairi bahwa operasi rutin ini bukan hanya untuk rumah kost saja akan tetapi kamu akan merambah kepada hotel juga kepada penginapan.

“Kami akan melakukan penyisiran di hotel dan penginapan Jadi untuk kegiatan ini tidak hanya dirumah kost,” terangnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar memperketat dalam memantau putra putrinya agar tidak terjadi yang tidak di inginkan.

“Kami berharap kepada pemilik kost, Hotel dan penginapan agar selalu memantau penghuni yang datang serta selektif dalam menerima tamu,” pungkasnya. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE