Satpas Pasuruan Kota Sosialisasi Protkes – Bagikan Sembako

21

Pasuruan, Sigap88 – Satlantas Polres Pasuruan Kota, melaksanakan kegiatan simpatik, dengan membagikan Sembako, Masker dan Hand Sanitizer kepada abang becak dan tukang bersih – bersih sampah, Sabtu (12/12/20).

Kegiatan yang dilakukan di sejumlah titik, yakni di sepanjang jalan Balai Kota dan seputaran jalan Alun – alun ini dilakukan agar masyarakat lebih sadar dan ikut serta dalam memutus penyebaran covid- 19 serta selalu tertib dalam berlalu lintas.

“Melaksanakan kegiatan Simpatik dengan memberikan bingkisan sembako, Masker dan Hand Sanitizer khususnya kepada Tukang gerobak pembersih sampah jalan dan Tukang bersih Taman di taman Sarinah kota,” Terang Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH.

Dikatakan Yudiyono, kegiatan simpatik ini tidak lain sebagai wujud kepedulian Satlantas, terhadap masyarakat yang terdampak covid- 19 yang berkepanjangan ini.

“Pemberian bingkisan sembako, Masker dan Hand Sanitizer sebagai wujud kepedulian SatLantas Pasuruan Kota terhadap masyarakat yang terdampak dengan adanya covid-19,” Katanya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Yudiyono, SH beserta anggota ini, juga melakukan sosialisasi terkait dengan pentingnya dalam mentaati protokol kesehatan yang ada.

AKP Yidiyono, menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pasuruan, untuk selalu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan jaga kebersihan serta hindari kerumunan.

“Mari kita putus rantai penyebaran covid- 19, dengan memakai Masker, jaga kebersihan dengan memakai sabun atau hands sanitiser dan hindari kerumunan,” Tandas dia.

Kepada seluruh pengguna jalan, lanjut Yudiyono, “Untuk selalu tertib dalam berlalu lintas untuk ikuti protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang Kondusif,” Pungkasnya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE