Satpas Pasuruan Kota Sosialisasi Prokes Di PP Nurul Islam

27

Pasuruan, Sigap88 – Dalam rangka kegiatan Operasi Yustisi, Satlantas Polres Pasuruan Kota, melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Santri yang sekaligus dalam rangka program ” Bermasker”, Selasa (23/2)

Dalam kegiatan Operasi Simpati, Satlantas Polres Pasuruan Kota juga melakukan bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan bantuan paket sembako di Ponpes Nurul Islam, yang berlikasi di Jalan Sunan Ampel No. 157 Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Ikut dalam kegiatan, yakni Ps. Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan Kota Aipda Breni. R., Amd.Pi., S.H beserta PHL Dikyasa,
Pengasuh Ponpes Nurul Islam Kota Pasuruan.

“Sosialisasi kepada Santriwati Ponpes Nurul Islam, tentang UU No. 22 Tahun 2009 tentang LLAJ dan pentingnya dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), memakai masker, cuci tangan setiap saat dan menjaga jarak,” Kata Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH.

Hal ini dilakukan, selain agar para Santri Wati mengerti etika dalam pengendara di jalan, juga protokoler kesehatan di dalam pesantren.

“Agar mengerti 5M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi, guna menghentikan dan memutus penyebaran Covid-19 di Pasuruan kota,” Pungkasnya. (Pur/Bjo/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE