Satpas Pasuruan Kota Berbagi Masker dan Nasi Bungkus

15

Pasuruan, Sigap88 – Satlantas Polres Pasuruan Kota, kembali melakukan bakti sosial, dengan berbagi nasi bungkus kepada abang tukang becak dan pedagang keliling, Rabu (3/3)

Dalam kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, turun langsung ke lokasi, di jalan Balai Kota, Kota Pasuruan, tepat depan kantor Satpas Tangguh Semeru.

Selain berbagi nasi bungkus, dalam giat tersebut Satlantas Polres Pasuruan Kota juga dilaksanakan bagi – bagi masker gratis kepada warga yang melintas.

“Selain berbagi nasi bungkus, juga dilaksanakan bagi – bagi masker gratis. baik kepada para pengendara maupun pejalan kaki,” Kata AKP Yudiyono.

Yudiyono menerangkan, kegiatan baksos kali ini tidak berbeda dengan kegiatan berbagi yang dilakukan Satpas Pasuruan Kota, yakni bertujuan untuk membuat orang lain senang, dengan sedikit membantu meringankan beban hidup, dimasa pandemi covid-19.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, terlebih dalam masa pandemi covid-19,” Terangnya.

Menurut Yudiyono, membuat orang lain merasa senang, bahagia dan bersyukur, sangatlah sederhana, “Dengan memberikan orang lain makanan, dan kasih masker, sudah bersyukur dan bahagia,” Tutupnya. (Pur/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE