Satlantas Polres Paskot Giat Ops Yustisi-Sosialisasi Prokes

22

Pasuruan, Sigap88 – Jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota(Paskot), terus melakukan upaya dalam melakukan pencegahan terhadap virus corona, atau covid- 19.

Hal itu dilakukan, dengan melakukan giat ops yustisi dan sekaligus memberi himbauan melalui sosialisasi tentang protokol kesehatan, Selasa (2/2/21).

Kegiatan operasi yang dilakukan di sekitar Alun – alun Kota Pasuruan, dan Terminal baru, Blandongan, kecamatan Bugulkidul, ini dihadiri oleh Kapolres Pasuruan kota AKBP Arman, S.Ik, M.Si, Kabag Ops Polres Pasuruan kota, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH,. Padal dan Anggota Satlantas yang tergabung dalam Pleton Siaga 4, Anggota Kodim 0819 dan Satpol PP serta BPBD Kota Pasuruan.

“Operasi Masker kepada pengguna jalan, para pedagang, tukang becak dan pembeli yang melintas di Alun alun Kota Pasuruan dan Terminal Blandongan,” Kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudiyono, SH.

Selain operasi terhadap penerapan protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid- 19, juga memberikan himbauan berupa sosialisasi tentang pentingnya dalam mematuhi prokes.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pasuruan, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mentaati aturan lalu lintas demi terwujudnya kamseltibcarlantas,” Himbaunya.

Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota(paskot), ini dilakukan dengan pembagian 2000 masker gratis, khususnya kepada pengguna jalan, tukang becak, dan pengendara yang tidak memakai masker dan penyemprotan cairan disinfektan ke BUS dan becak – becak serta fasilitas umum.

“Selain itu juga, kami melakukan penyemprotan terhadap kendaraan BUS dan Becak serta fasilitas umum di area lokasi,” Pungkasnya. (Pur/Bjo/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE