Satlantas Polres Paskot Atur Lalin Banjir Di Jalur Pantura

173
Satlantas Polres Paskot Atur Lalin Banjir Di Jalur Pantura
Satlantas Polres Paskot Atur Lalin Banjir Di Jalur Pantura

Pasuruan, Sigap88 – Satlantas Polres Pasuruan Kota (Paskot), melakukan pengaturan arus lalulintas imbas luapan air sungai welang di dijalan raya simpang tiga, Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kota Pasuruan, Kamis (4/2/20)

Akibat intensitas curah hujan yang tinggi hingga jalan raya barat simpang tiga desa Tambakrejo kraton, tergenang air setinggi +/- 60 cm, yang berdampak pada beberapa kendaraan, macet dan mogok.

“Petugas Satlantas kota bersama TNI membatu para pengendara yang mogok untuk didorong ke tempat jalan yang lebih tinggi dan aman dari banjir,” Kata Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH.

Dalam giat ini dan sekaligus memantau banjir, AKP Yudiyono, turun langsung ke lokasi.

Yudiyono menghimbau keoada para pengendara yang melintas, agar lebih berhati hati dalam berkendara, mengingat cuaca ektrim dan curah hujan yang tinggi disertai angin, berpotensi menimbulkan kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas.

“Kami menghimbau ke masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati hati, mengingat cuaca sangat ektrim,” Imbaunya.

Dalam giat pengaturan lalulintas di jalur Pantura arah Probolinggo, Pasuruan – Surabaya ini berjalan aman dan terkendali. (Pur)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE